Tim UNS Raih Juara II Dalam LIMA Futsal Nationals di Yogyakarta

15-22 oktober 2016 Tim Futsal UNS berhasil meraih juara ke 2  dalam Liga Mahasiswa  (LIMA) Futsal Nationals. LIMA Futsal merupakan ajang lanjutan dalam LIMA Futsal Kaskus Central Java and Yogyakarta Conference dan Nusantara Conference,  dan ajang puncaknya perhelannya adalah  LIMA Futsal Nationals.  yaitu suatu ajang yang mempertandingkan para tim juara dari Greater Jakarta Conference (GJC), West Java Conference (WJC), Central Java and Yogyakarta Conference dan Nusantara Conference (CJYC dan NC) yang digelar 15-22 Oktober 2016 di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta.

Mencuplik berita http://www.ligamahasiswa.co.id/yogyakarta-tuan-rumah-lima-futsal-nationals/,  pertandingan LIMA Futsal Nationals ini  mempertandingkan delapan tim putra yang berasal dari tiga konferensi yang telah dipertandingkan sebelumnya. Tim futsal putra GJC diwakili oleh Universitas Budi Luhur (UBL), Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta) dan Universitas Islam Bekasi (Unisma Bekasi), Sedangkan WJC diwakili oleh Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pasundan (STKIP Pasundan) dan Universitas Padjadjaran (Unpad). Sementara itu, tiga tim putra lainnya berasal dari CJYC dan NC yakni Univeritas Airlangga Surabaya (Unair), Universitas Sebelas Maret (UNS) dan Univeristas Negeri Yogyakarta (UNY).

Walaupun dalam babak final Tim Putra UNS  harus puas diurutan runner up dibawah Universitas Budi Luhur dan mendapatkan hadiah pembinaan senilai Rp. 25.000.000,00. Yang menarik dalam tim Futsal UNS  ini ada  satu mahasiswa FISIP yang ikut memperkuat garda tim futsal UNS yaitu Aldias Alif  (D1816006) dari Prodi Diploma III Perpustakaan.  Sekali lagi Selamat buat mas Aldias dan  buat Tim Futsal UNS. (Maryani FISIP UNS)

print

Share This: