FISIP UNS Kirim Delegasi Konferensi Internasional Ke Kunming China

Delegasi Ke Kunming China Dalam rangka mewujudkan UNS menuju world class university, maka peningkatan kualitas dosen sebagai sumber daya universitas merupakan hal yang mutlak dibutuhkan. Salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan adalah melalui pengiriman dosen atau civitas akademik lain dalam forum internasional di luar negeri .

Sebagai bentuk nyata dari kegiatan diatas , Rabu, 13 Juli 2016, beberapa dosen dan mahasiswa menjadi delegasi dari FISIP UNS yang dipimpin oleh Dekan, Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si dibantu oleh Koordinator Tim Pelaksana Monika Sri ti, S.Sos, M.Si, bertolak ke Jakarta dalam dua kelompok terbang dan selanjutnya Kamis 14 Juli 2016 pk bertolak ke Kunming, China untuk berpartisipasi dalam International Conference on Public Management (ICPM) yang ke 4, yang dilaksanakan tanggal 15-17 Juli 2016 dengan Yunnan University of Finance of Economics (YUFE). Dan FISIP UNS bertindak sebagai co host, bersama dengan GSPA Burapha University – Thailand, Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, Universitas PGRI Semarang, Universitas Jember, dan Program Doktor Ilmu Administrasi Publik Universitas Diponegoro Semarang.
Tim FISIP UNS akan presentasi dalam ICPM 2016 bertema Innovation in Regional Public Service for Sustainability ini terdiri dari 8 dosen, yaitu Prof Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni,M.Si, Monika Sri Yuliarti, S.Sos. M.Si, Dr. Kristina Setyawati, M.Si, Dr. Didik Gunawan Suharto, M.Si, Dra. Sri Yuliani, M.Si, Dra. Rahesli Humsona, M.Si, Dr. Rina Herlina Haryanti,M.Si, Dr. Rutiana Dwi W,M.Si dan 1 mahasiswa yaitu Achmad Sofiyudin.13692948_10209679485610100_2231926822363838291_o

Manfaat yang diharapkan melalui kegiatan ini adalah tercapainya hasil riset yang dipresentasikan pada forum internasional sehingga mampu meningkatkan kualitas fakultas dan sumber daya manusia di FISIP UNS melalui peningkatan kualitas dosen sehingga tercapainya key performance indicator (KPI) fakultas yang berdampak pada pencapaian IKU Universitas. (Maryani FISIP UNS)

print

Share This: