Darma Wanita Unit Persatuan FISIP UNS Raih Juara 1 Meracik Kudapan

IMG-20160406-WA0000Dalam rangka memperingati Lustrum 8 UNS dan Hari Kartini ke 137  serta  Hari Pendidikan Nasional  tahun 2016, Darma wanita  Persatuan Universitas Sebelas Maret menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan yaitu lomba merangkai bunga, lomba merangkai kudapan berbahan dasar  singkong dan lomba keluwesan berbusana.

Lomba ini diikuti oleh  perwakilan darma wanita dari unit persatuan baik yang ada di fakultas maupun kantor pusat. Tercatat ada 12  tim dimana untuk lomba merangkai bunga dan menyajiakan kudapan  berbahan singkong masing-masing  tim terdiri dari tiga orang,  sedangkan  lomba keluwesan berbusana diikuti oleh semua peserta yang hadir dalam rangkaian acara hari itu.

Kegiatan ini dilaksanakan Selasa, 5 April 2016, di Ruang Sidang IV mulai pukul 09.00-13.00 WIB. Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Darmawanita  Ibu Handayani Ravik Karsidi. Dalam Sambutannya beliau menyampaikan  kegiatan ini bertujuan membina sekaligus menumbuhkan sikap kreatif dan inovatif para pengurus dan anggota darma wanita Universitas Sebelas Maret dalam  menciptakan peluang usaha dan  ikut serta menciptakan ekonomi kreatif dalam melalui lingkup paling kecil yaitu keluarga.

Dalam kesempatan tersebut Darma Wanita  Unit Persatuan FISIP UNS  berhasil meraih juara 1 dalam kategori   meracik kudapan dari bahan singkong. Tim dari FISIP dipimpin oleh Ketua Darma Wanita unit Persatuan FISIP UNS Ibu Amalia Sudarmo, Ibu Tri Budi K dan Ibu Sri Dayunah. (Maryani Humas FISIP)

print

Share This: